5 Tempat Wisata di Austria yang Paling Terkenal

Tempat Wisata di Austria

Austria adalah salah satu tujuan wisata sangat populer di Eropa. Negara ini menarik tidak sedikit wisatawan sepanjang tahun. Bahkan ketika musim dingin pun sesibuk musim panas pada wilayah pegunungan. Para wisatawan tertarik pada pemandangan estetis pegunungan di sana dan pun kota-kotanya laksana Wina (Vienna0 dan Salzburg. Austria sendiri adalah negara terkecil di Eropa yang sedang di dataran tinggi dan pegunungan. B

erikut ini sejumlah destinasi lokasi wisata di Austria :

1. Kitzbuheler Horn

Bertempat di elevasi 1.998 meter, Kitzbuheler Horn di wilayah Tyrol adalah salah satu puncak terindah dari pegunungan yang terdapat di Austria. Puncak ini bisa diakses melewati cableway melalu Pletzeralm atau dapat dengan memanjat dari pedesaan Kitzbuhel. Puncaknya mempunyai pemandangan yang paling indah. Selatan Kitzbuheler ada puncak Hornkopfli setinggi 1.772 meter yang pun dapat dijangkau dengan cableway.

Tempat Wisata di Austria
Tempat Wisata di Austria

Sebagai ekstra dari pemandangan indah, pada puncaknya anda akanmengejar Gipfelhaus, sebuah lokasi tinggal puncak gunung yang unik, dengan kapel, suatu restoran, dan suatu kebun Alpine. Selama musim ski, pegunungan dengan segerah sarat dengan semua pemain ski dari semua dunia.

2. Melk Benedictine Abbey

Menurut agen situs taruhan bola terbaik dan terbesar Melk Abbey adalah salah satu biara yang sangat terkenal dengan bangunan yang terdiri dari tujuh courtyard. Terdapat perumahan besar sepanjang 325 meter ke arah barat dan terdapat dua tower gereja. Para wisatawan dapat menikmati pemandangan megah gedung itu dan mengelilinginya.

Di sana terdapa makam dari Saint Coloma of Stockerau, House of Babenberg, Imperial Corridor sepanjang 196 meter dengan foto dari penguasa Austriatergolong Empress Maria Theresa dan Imperial Rooms dengan memperlihatkan tentang sejarah dari baya tergolong patung dan lukisan sehingga tidak sedikit para wisatawan yang berwisata kesini guna meilhat keindahan dan keanehan di melk abbey ini.

3. Air Terjun Krimmler Ache

Air terjun Krimmler Ache setinggi 380 meter dengan tiga air terjun kecil. Terletak di elevasi 1.076 meter, Krimml berada atas Salzachtal di lembah hutan. Ini adalah tempat yang estetis untuk dikunjungi selama sejumlah hari andai memang hendak mendaki. Tambahannya ada sekian banyak jalurmengarah ke ke air terjun. Ada pemanjatan ke Schettbrucke dan berlanjut ke Krimmler Tauernhaus.

Dari sini, semua pendaki profesional bisa menaklukkan Glockenkarkopf setinggi 2.991 meter di perbatasan Italia dan mempunyai keindahan yang mengagumkan sehingga tidak sedikit para wisatawan yang berwisata ke air terjun krimmler ache ini.

4. Medieval Burg Hochosterwitz

Di sebelah unsur timur St. Veit, suatu bangunan 160 meter menjulang di lembah yakni Burg Hochosterwitz, kastil medieval terpenting di Austria. Kastil ini dulu dikuasai oleh Khevenhullers dan diperluas pada tahun 1570 dalam menghadapi serangan dari Turki. Kastil tersebut lantas tetap dikuasai oleh family Khevenhuller.

Kita dapat menemui suatu kapel dengan dengan dinding dan langit-langit yang dilukis dari tahun 1570 dan gereja di barat-daya kastil dengan altar tinggi dari tahun 1729 sehingga tidak sedikit para wisatawan yang datangberwisata ke lokasi medieval burg hochosterwitz..

5. Dachstein Salzkammergut dan Giant Ice Cave

Hallstatt, adalah kota kecil yang paling estetis di Austria. Kota kecilitu adalah sebuah lokasi untuk mengeksplorasi website warisankebiasaan UNESCO, Dachstein Salzkammergut. Di lokasi tersebut kitadapat pergi Dachstein Cave, suatu gua besar di dalam tanah yang sangat impresif di Eropa. K

edalamannya gua tersebut menjangkau 1.174 meter. Terdapat pun Giant Ice Cave yang mempunyai temperatur di bawah nol dan adalah gua dalam tanah besar dengan air terjun membeku yang besar. Serta ada Mammoth Cave dengan sungai bawah tanah kuno yang serupa pipa besar. Di atas tanah pengunjung dapat memakai 5 Fingers suatu alat metal yang menggantung 400 meter dengan pemandangan estetis di sekelilingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *