The Coyote Oak – Kebijaksanaan Burgeoning

[ad_1]

The Coyote Oak: Burgeoning Wisdom, oleh Carlisle Bergquist, adalah novel fiksi ekologi psikologi novel setebal 324 halaman dengan aspek ekologi, spiritual dan filsafat yang terjalin dalam kisah ini. Dua tokoh utama, James dan Andrea adalah pasangan yang sudah menikah, yang memiliki petualangan mistis yang dimulai dengan mimpi yang jelas namun membingungkan bahwa James memiliki satu malam. Didekati dan dilatih oleh makhluk menakjubkan, seekor burung besar berwarna-warni, James memulai perjalanan yang akan mengubahnya selamanya.

Pendidikan dan pengalaman Carlisle dalam musik dan drama, psikologi, biologi, mistisisme, dan akademisi memainkan peran penting dalam Vantage Quest, yang didirikan oleh penulis dengan tujuan membantu orang lain menciptakan kembali kehidupan mereka melalui media CD. Carlisle juga memiliki kolom yang diterbitkan oleh Southwest Blend Magazine dan mengelola buletin Vantage Quest, yang diterbitkan setiap bulan.

Vantage Quest Design menciptakan sampul yang menarik dan berwarna-warni. Coyote Oak diterbitkan oleh Reality Press, sebuah jejak dari Reality Entertainment pada tahun 2007. Sayangnya, saya tidak dapat menemukan informasi apa pun tentang eco-printing atau opsi penerbitan yang bertanggung jawab secara sosial yang telah dipilih penerbit untuk mempekerjakan selama produksi buku ini; seperti menggunakan tinta sayuran, konten daur ulang, upaya pengimbangan karbon atau dukungan dari organisasi amal. Bagi saya, ini memainkan peran penting dalam evaluasi buku apa pun.

Saya menemukan The Coyote Oak menjadi sedikit di sisi kering, ketika datang ke intrik menghibur dan berkelanjutan bagi saya sebagai pembaca. Karena ini, dan kurangnya metode eco-publishing, saya harus menilai buku ini 3 dari 5 bintang.

ISBN # 0-9791750-6-2

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *